Gimmick Calon Presiden 2024: Menarik atau Meresahkan?
Gimmick Calon Presiden 2024: Menarik atau Meresahkan? Dalam strategi pemasaran produk atau jasa, selain ada produk dan jenis jasa, maka aka nada narasi atau tagline yang ditampilkan pada iklan yang nantinya dipasang di billboard pinggir jalan, iklan televisi, radio, media cetak, brosur dan sebagainya. Biasanya juga ada gimmick atau gimik. Pada Pemilu Presiden 2024, istilah gimmick ini muncul. Prabowo dan Gibran mengusung gimmick "pasangan muda" untuk menarik perhatian generasi muda. Gimmick ini diwujudkan dalam berbagai bentuk, seperti penggunaan media sosial, kampanye kreatif, dan kegiatan sosial. Gimmick dari Prabowo Gibran adalah “Gemoy”, yang dibuat dalam bentuk video, gambar atau photo dan bentuk lainnya. Penampilan Capres dan Cawapres 2024. Gimmick atau Strategy Yang Layak Dipertimbangkan Calon Pemilih? (Image: kompas.com) Prabowo dan Gibran juga mengusung gimmick "kebangsaan" untuk menarik perhatian pemilih dari berbagai latar belakang. Gimmick ini