Hot Topic

Keluarga Si Doel, Ahok dan Ahoker Timses Pramono Anung - Rano Karno

 Merespons pasangan Pramono Anung dengan Rano Karno, yang dijuluki Rano Doel Karno oleh Pramono, para pengamat politik membayangkan jika pasangan PDI Perjuangan ini didukung penuh oleh Keluarga Si Doel seperti Mandra dan Atun. Akan semakin heboh kalau Ahok dan Ahoker, pendukung setia dan militan dari Basuki Tjahaja Purnama. 

Menurut tribunjakarta.com, munculnya sosok Ahok maupun keluarga Si Doel adalah pendapat pengamat politik Hendri Satrio. Ternyata bakal calon gubernur Pramono Anung telah meminta Ahok agar terlibat dalam tim sukses untuk memenangkan Pramono Rano pada Pilkada Jakarta 2024 melawan pasangan Ridwan Kamil dan Suswono. 

Pasangan Ridwan Kamil didukung Koalisi Indonesia Maju Plus atau KIM Plus yang terdiri dari 15 partai politik, sedangkan pasangan Pramono Rano hanya didukung PDI Perjuangan, tanpa koalisi dengan partai lainnya. PDI-P bisa mengusung kader atau calonnya sendiri setelah DPR RI yang sebelumnya menganulir keputusan Mahkamah Konstitusi tentang syarat pencalonan, akhirnya membatalkan revisi RUU Pilkada, dan menyerah karena gelombang demo sangat besar, meskipun hal itu tidak diakui sebagai alasan pembatalan revisi tersebut. 

KPU pun akhirnya mengikuti jejak anggota DPR RI untuk melaksanakan Keputusan MK tentang syarat pencalonan maupun syarat usia calon, bukan dihitung dari sejak pelantikan, melainkan sejak pendaftaran. 

Apakah Keluarga Si Doel dan para Ahoker bisa menjadi kekuatan besar, masif dan terstruktur untuk memenangkan Pramono Rano? 

Kita tunggu aksi Ahoker dan Keluarga Si Doel dari Serial terkenal Si Doel Anak Sekolahan. Apakah oplet si Doel juga akan dilibatkan pada setiap kampanye? 


Komentar

Topik Hangat

Sejarah dan Makna Puasa Ramadhan: Menyucikan & dan Meningkatkan Spiritualitas Umat Islam di Seluruh Dunia

Muncul nama Ridwan Kamil & Ahmad Sahroni sebagai Cagub pada Pilkada Jakarta 2024. Bagaimana dengan Kaesang?

Shin Tae Yong Dari Panggung Kecil Wujudkan Impian Penggila Sepak Bola Indonesia

Mengenal Lebih Dekat Kanker Paru-Paru: Gejala, Penyebab, Akibat, dan Cara Pencegahannya

Pilkada DKI Jakarta 2024 Bakal Seru. PDI Perjuangan Calonkan Siapa?

Jenderal Purnawirawan Andika Perkasa: Dari Tentara Hingga Masuk Bursa Pilkada Jawa Tengah

Mengejutkan Rekam Jejak Paus Franciscus: Asal Usul, Pendidikan, dan Perjalanan Menjadi Paus

Makan Siang & Susu Gratis: Antara Pro Kontra & Dampaknya Pada Masyarakat & Negara

Indonesia Keren