Hot Topic

HM Darmizal: Umroh Milenial Diluncurkan ICMI Travel | Kejutan Baru Di Era Digital

 HM Darmizal MS secara mengejutkan meluncukan program Umroh Milenial yang diselenggarakan oleh ICMI Travel, sebuah agen perjalan umroh profesional yang telah mendapat sertifikasi internasional. Hal itu diungkap Darmizal, Komisaris Utama ICMI Travel pada saat peluncuran dan pelatihan untuk para mitra ICMI Travel yang diselenggarakan bersama Bank Mandiri dan YesDok di Hotel Oasis Amir, Jakarta Pusat, Sabtu, 4 Februari 2023. 

HM. Darmizal MS, Komisaris Utama ICMI Travel ketika menjelaskan program Umroh Milenial di acara pelatihan ICMI Travel dengan para mitra di OASIS AMIR Hotel, Jakarta Pusat (Image: NIC)

Yang menarik dari program umroh ICMI Travel adalah karena telah bekerja sama dengan YesDok, sebuah perusahaan yang memiliki aplikasi konsultasi kesehatan interaktif dengan penggunanya, termasuk para jemaah umroh yang menggunakan jasa ICMI Travel. 

Dengan menggunakan aplikasi YesDok, para jemaah umroh yang berangkat bersama ICMI Travel bisa melakukan video call ketika berada di tanah suci, maupun sebelum keberangkatan dan pasca ibadah, sehingga para jemaah bisa berkomunikasi secara interaktif dengan teknologi video call. Kendala bahasa yang selama ini dihadapi para jemaah akan teratasi dengan aplikasi cangggih tersebut.

DR. Mohamad Rahmad, CEO ICMI Travel sedang menjelaskan program Ibadah Umroh unik dari ICMI Travel kepada para mitra (Image: NIC)

Sementara itu DR. Mohamad Rahmad, CEO dari ICMI Travel juga menjelaskan bahwa kini semua orang bisa menjalankan ibadah umroh, meskipun belum punya dana secara penuh untuk melunasi biaya umroh. Sebagaimana diketahui, selain ibadah Haji, umat Islam di seluruh dunia juga menuaikan ibadah umroh. 

Karena itulah ICMI Travel membuka peluang untuk warga Indonesia, baik yang sudah siap dengan dana secara penuh maupun yang baru memiliki sebagian kecil dana. Impian untuk umroh tersebut diwujudkan dengan memanfaatkan jasa keuangan dari Bank Mandiri, misalnya dengan pembiayaan kartu kredit, tanpa biaya tambahan. 

Disaksikan HM Darmizal, Pimpinan YesDok bersalaman dengan CEO ICMI Travel setelah penandatanganan kerjasama strategis untuk aplikasi kesehatan (Image: NIC)

HM Darmizal MS, Komisaris Utama ICMI Travel mengisahkan percakapannya dengan seorang teman, bahwa banyak orang menjalankan ibadah Umroh dengan tujuan untuk memohon ampun kepada Allah, Tuhan Yang Maha Pengasih, atas segala dosa dan kesalahan di masa lalu. 

Karena itulah HM Darmizal MS, mempunyai gagasan sangat mulia, yaitu para muda mudi muslim, generasi milenial pun penting untuk beribadah ke tanah Suci, yaitu ibadah Umroh dengan tujuan supaya tidak melakukan dosa di masa depan. Intinya ibadah Umroh di usia muda bisa mencegah perbuatan buruk sejak dini. 

Bahwa program Umroh Milenial ini dijalankan secara profesional sebagaimana pelayanan serupa yang selama ini dinikmati oleh jemaah Umroh dari generasi lainnya yang mempercayakan ibadah suci umat Muslim Indonesia ini kepada ICMI Travel. 

Foto bersama Manajeman ICMI Travel dengan perwakilan dari Bank Mandiri setelah seremoni penandatanganan kerjasama strategis (Image: NIC)

Lebih lanjut Darmizal mengemukakan bahwa para generasi milenial bisa mengikuti ibadah Umroh bersama ICMI Travel yang didukung penuh oleh YesDok dan Bank Mandiri, sehingga semua kebutuhan umroh terkait kesehatan dan skema pendanaan bisa diwujudkan melalui one stop service, yaitu melalui ICMI Travel. 

Acara penting yang diselenggarakan oleh ICMI Travel ini selain ditandai penandatanganan kerjasama dengan Bank Mandiri dan YesDok, dilakukan pula pelatihan yang diikuti oleh para mitra ICMI Travel, sehingga ibadah umroh bisa diselenggarakan secara profesional. 

Para mitra bisnis foto bersama sebelum mulai pelatihan bersama ICMI Travel, Bank Mandiri dan YesDok (Image: NIC)

Selain dikelola secara profesional, ICMI Travel merupakan travel agen yang terdepan dalam memaksimalkan teknologi digital atau IT, sehingga semua kegiatan dari awal sampai selesainya ibadah umroh berjalan transparan dan menguntungkan semua pihak, baik para mitra bisnis, ICMI Travel maupun para jemaah dan umat muslim yang mempercayakan perjalanan ibadah umroh mereka ke tanah suci bersama ICMI Travel dan para mitra terkait.


Komentar

Topik Hangat

Sejarah dan Makna Puasa Ramadhan: Menyucikan & dan Meningkatkan Spiritualitas Umat Islam di Seluruh Dunia

Muncul nama Ridwan Kamil & Ahmad Sahroni sebagai Cagub pada Pilkada Jakarta 2024. Bagaimana dengan Kaesang?

Pilkada DKI Jakarta 2024 Bakal Seru. PDI Perjuangan Calonkan Siapa?

Shin Tae Yong Dari Panggung Kecil Wujudkan Impian Penggila Sepak Bola Indonesia

Rekam Jejak Anies Baswedan: Analisis Sebelum Pemilihan Presiden 2024

Makan Siang & Susu Gratis: Antara Pro Kontra & Dampaknya Pada Masyarakat & Negara

Gibran, Mahfud MD & Cak Imin: Mampukah Merayu Calon Pemilih Pada Debat Cawapres?

Indonesia Keren