Hot Topic

Opini warga sebelum sidang akhir Ahok

Ahok memang sangat fenomenal. Setelah kalah dalam Pilkada DKI, Ahok tetap menyedot perhatian warga Jakarta, bahkan meluas sampai luar daerah dan luar negeri. Ada ribuan karangan bunga untuk Ahok, lalu dibakar pada aksi buruh 1 Mei 2017. Kini bunga tetap mengalir ke Balai Kota Jakarta, disertai ribuan karangn bunga. 

Kiriman ribuan karangan bunga dan balon untuk Ahok Djarot belum pernah terjadi sebelumnya di dunia, apalagi untuk pejabat yang akan meninggalkan masa tugasnya. Karangan bunga biasanya dikirim untuk pejabat baru. Kenapa Ahok mengalami nasib unik seperti ini

Ahok, Ahok Nemo, vonis Ahok, sidang Ahok, Ahok Djarot,
Ahok di tengah warga yang mencintainya. Image: kaltim.tribunnews.com

Sementara itu, Ahok akan menghadapi sidang akhir atau vonis pada 9 Mei 2017. Meskipun demikian Ahok dan Djarot tetap bekerja keras untuk menuntaskan masa bakti mereka sampai Oktober 2017, lalu digantikan oleh Anies Sandi. 

Sambil menantikan sidang vonis untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, ayo saksikan video tentang Ahok, dimana ada opini warga tentang Ahok ini. 


Apapun reaksi anda, Ahok telah menunjukkan kepada Jakarta dan dunia, bahwa Ahok memang unik. Ada banyak orang yang mencintainya, dan ada pula yang membencinya. Apapun opini dan kesan orag tentang Ahok, Indonesia telah memiliki tokoh yang punya integritas tinggi, berani bertanggung jawab, dan menganggap warga Jakarta adalah boss, sedangkan Ahok Djarot adalah pelayan Jakarta. 

Entah kapan lagi ada pemimpin atau pejabat publik seperti Ahok, yang berani menjalani jabatannya dengan transparan dan berbagai karya yang juga fenomenal.

Komentar

Topik Hangat

Sejarah dan Makna Puasa Ramadhan: Menyucikan & dan Meningkatkan Spiritualitas Umat Islam di Seluruh Dunia

HM Darmizal: Umroh Milenial Diluncurkan ICMI Travel | Kejutan Baru Di Era Digital

Muncul nama Ridwan Kamil & Ahmad Sahroni sebagai Cagub pada Pilkada Jakarta 2024. Bagaimana dengan Kaesang?

Shin Tae Yong Dari Panggung Kecil Wujudkan Impian Penggila Sepak Bola Indonesia

Pilkada DKI Jakarta 2024 Bakal Seru. PDI Perjuangan Calonkan Siapa?

Rekam Jejak Anies Baswedan: Analisis Sebelum Pemilihan Presiden 2024

Makan Siang & Susu Gratis: Antara Pro Kontra & Dampaknya Pada Masyarakat & Negara

Gibran, Mahfud MD & Cak Imin: Mampukah Merayu Calon Pemilih Pada Debat Cawapres?

Indonesia Keren