Hot Topic

Prediksi Skor Indonesia vs Thailand di final leg ke 2

Walau ada keraguan apakah Indonesia akan masuk final pada AFF Suzuki Cup 2016 karena sempat diskors oleh FIFA sekitar satu tahun, sehingga persiapan menjadi sangat singkat. Namun, keraguan itu bisa ditepis dengan kemenangan di semi final setelah mengalahkan Vietnam. Thailand pun menanti di final. Dengan semangat tinggi Timnas berhasil menang 2 - 1 atas Thailand pada leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong - Bogor pada 14 Desember 2016.

Selanjutnya Timnas akan tampil all-out pada final leg ke 2 di Stadion Rajamangala, Thailand. Dengan skor seri atau draw sudah cukup untuk membuat Indonesia yang langganan final piala AFF ini untuk menjadi juara untuk pertama kalinya, dan sukses membawa piala AFF ke Indonesia.

AFF Suzuki Cup, Indonesia ke final AFF, Thailand vs Indonesia, Indonesia vs Thailand, Jokowi, Alfred Riedl
Indonesia vs Thailand. Image: trentekno.com
Sebagaimana diwartakan oleh detik.com,  skor di leg pertama, posisi Indonesia sebenarnya masih jauh dari kata aman. Pasalnya, Thailand cuma harus menang 1-0 di Rajamangala untuk membalikkan keadaan dan mengubur mimpi Indonesia. Mempertimbangkan catatan Thailand yang tak pernah gagal bikin gol dalam enam laga di AFF Suzuki Cup tahun ini, Indonesia tentu harus bekerja sangat keras di leg kedua. Ulasan detik.com ini harus diperhatikan oleh pelatih Alfred Riedl, dan semua pemain. 

Sampai saat ini Thailand dianggap tim paling kuat di ASEAN, sehingga kemenangan 2 - 1 di leg pertama tidak boleh membuat Indonesia lengah. Strategi baru atau masih menggunakan strategi pada leg pertama, ternyata Alfred Riedl belum membuka rahasia untuk berlaga di Thailand nanti. Laga final di Thailand merupakan peluang bagi pelatih dan Timnas Indonesia untuk menunjukkan semangat yang sama seperti pada laga leg pertama di Bogor.

Para pecinta sepak bola di tanah air dan warga Indonesia pada umumnya tentu berharap Indonesia sukses merebut piala AFF Suzuki 2016. Sementara itu banyak prediksi goal yang akan tercipta pada final 17 Desember 2016 nanti. Apakah Indonesia akan memenangkan laga final 0 - 0, 1 - 1 atau 2 - 1? 

Apakah ada prediksi lain? Bagaimana prediksi Presiden Jokowi yang sangat antusias mendukung Timnas, bahkan menyempatkan nonton di sela-sela kunjungan kerja ke Iran - walaupun hanya melihat pertandingan hebat itu di laptop dengan video streaming. 

Ayo kita lihat video heboh ini, supaya anda mendapat inspirasi tebak skor, siapa tahu anda bisa menang adu skor dengan kawan-kawan anda. 



Komentar

Topik Hangat

Sejarah dan Makna Puasa Ramadhan: Menyucikan & dan Meningkatkan Spiritualitas Umat Islam di Seluruh Dunia

HM Darmizal: Umroh Milenial Diluncurkan ICMI Travel | Kejutan Baru Di Era Digital

Muncul nama Ridwan Kamil & Ahmad Sahroni sebagai Cagub pada Pilkada Jakarta 2024. Bagaimana dengan Kaesang?

Shin Tae Yong Dari Panggung Kecil Wujudkan Impian Penggila Sepak Bola Indonesia

Pilkada DKI Jakarta 2024 Bakal Seru. PDI Perjuangan Calonkan Siapa?

Rekam Jejak Anies Baswedan: Analisis Sebelum Pemilihan Presiden 2024

Makan Siang & Susu Gratis: Antara Pro Kontra & Dampaknya Pada Masyarakat & Negara

Gibran, Mahfud MD & Cak Imin: Mampukah Merayu Calon Pemilih Pada Debat Cawapres?

Indonesia Keren